ByPass URL

Kamis, 03 Februari 2011

mp3 top 40 : MP3 Naff Tetap Berjalan

http://mp3top40.blogspot.com - Naff - Tetap Berjalan mp3 Dalam penampilannya di Dahysat, Kamis (6/11) grup band Naff membawakan lagu terbaru mereka Naff - Tetap Berjalan mp3 yang ada di album CHAPTER SEVEN NEW BEGINNING yang nantinya akan dirilis pada bulan Februari. Dedi (gitaris) menuturkan bahwa alasan pemakaian kata 'Naff - Tetap Berjalan mp3' di album ini karena masuknya vokalis baru dalam band ini.

"Ini karena ada vokalis baru juga maka ada embel-embel 'New Beginning'. Kita merasa harus tetap jalan walaupun ada perubahan dan kita sangat mencintai musik," ujarnya saat dijumpai di Studio Naff - Tetap Berjalan mp3, Jakarta.

Dedi menambahkan jika singlenya saat ini sudah bisa di download. Dalam album ketujuh ini Naff menampilkan 10 lagu yang semaunya adalah ciptaan mereka. Untuk pengambilan tema dalam liriknya Naff - Tetap Berjalan mengangkat tema namun kali ini lebih variatif.

Pencabik bass Odeu menuturkan jika album ini paling lama penggarapannya dan melelahkan. Terlebih proses adaptasi dengan vokalis baru.

"Untuk album ini yang paling lama, cukup melelahkan tapi paling puas. Kesulitan engga tapi proses adaptasinya cuma gak di paksakan," terang Odeu.

Lebih lanjut Dedi menambahkan bahwa tak hanya lirik saja yang variatif. Aransemen musik Naff - Tetap Berjalan juga bervariasi dengan mencampurkan berbagai macam genre. Masuknya Arda vokalis baru juga dinilai Dedi memberikan warna baru pada Naff.

"Di sini ada rock versi Naff, balad, british banyaklah, macam-macam. Arda (vokalis baru) lumayan banyak memberikan warna baru di Naff, lumayan banyak bikin lagu dan kontribusi anak-anak yang lain juga bikin musik. Di album ini karakter warnanya lebih banyak," pungkasnya.

MP3 Naff Tetap Berjalan
MP3 Naff Tetap Berjalan

MP3 Naff Tetap Berjalan

MP3 Naff Tetap Berjalan

MP3 Naff Tetap Berjalan


GAME OF THE WEEK
Katy ISD set for Shootout

he I-10 Shootout girls soccer tournament is back in Katy, and with a twist this season. The field has expanded to 48 teams, and the brackets have grown from four to six, one for each Katy ISD school.

Last season, Cinco Ranch and Katy won bracket championships. Mayde Creek was the only Katy winner two years ago.
ABOUT THE GAME

• What: I-10 Shootout

• When: Thursday, Jan. 20 through Saturday, Jan. 22

• Where: Th

MP3 Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Label

Untuk Mencari